Solusi Saat Aki Kendaraan Anda Mendadak Rusak

Lagi buru-buru mendadak aki mobil rusak? Adakah teman-teman disini pernah ngalamin hal menyebalkan seperti ini?

Kalau iya, teman-teman jelas gak sendiri.


Ada banyak peristiwa menyebalkan yang dialami banyak orang saat aki kendaraannya mendadak rusak. Efeknya fatal, selain bisa batal pergi, waktu dan tenaga juga terbuang karena harus membawa mobil/motor ke bengkel.


Tapi seiiring berkembangnya teknologi, masalah seperti ini ternyata bisa teratasi dengan mudah. VIVAN JP08, Powerbank keren yang bisa teman-teman andalkan untuk Jumper Starter.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang semakin kompleks, VIVAN terus menerus berinovasi terhadap teknologinya. Setelah menciptakan powerbank smartphone dengan segudang fitur, powerbank untuk laptop, kini VIVAN menghadirkan produk bernama JP08 yang berguna untuk Jump Starter saat akil mobil/motor teman-teman rusak. Keren kan?


Dengan dimensi 135mm x 79mm x 21mm, VIVAN JP08 ini memiliki spesifikasi diantaranya output voltage 12V dan start current 200A serta peak current 300A. Lalu VIVAN JP08 juga dilengkapi USB output 5V 2.1/2A untuk kebutuhan pengisian daya pada smartphone, kamera digital, MP3/MP4 dan PSP. Seperti yang saya bilang tadi, kehadiran Powerbank VIVAN JP08 mampu men-Jump aki pada kendaraan baik motor dan mobil.

Daya Maksimal Jumper yang bisa dialirkan oleh powerbank berkapasitas 8.000 mAh ini mampu hingga kendaraan bermesin 3000 cc. Selain itu, VIVAN JP08 juga dapat digunakan hingga 10-20x jumping.


Bagi teman-teman pengendara mobil maupun motor, powerbank ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Ketika Anda menemui kondisi darurat seperti aki yang rusak, teman-teman akan sangat terbantu dalam menghidupkan kendaraan. Tidak lagi hanya penyelamat dikala smartphone maupun gadget elektronik lowbat.


Sebagai brand nomor satu di segmen produk aksesori gadget Indonesia, VIVAN terus berkomitmen untuk meluncurkan produk dengan fitur yang unik dan inovatif. Selain VIVAN JP08, VIVAN juga turut memiliki berbagai produk berkualitas premium lainnya seperti headset, powerbank, action-cam, serta PC accessories.

Teman-teman bisa mendapatkan produk VIVAN di berbagai pusat gadget aksesories di seluruh Indonesia dengan garansi WOOK. Atau teman-teman bisa juga mendapatkannya dengan garansi resmi 1 tahun disini.

Powerbank Vivan JP08 Original

Artikel Terkait

Komentar