Gaharnya Kekuatan VIVAN POWERLITE MF20 Hingga Mampu Menghidupi Laptop Anda Berjam-jam

Kebutuhan kita akan gadget menjadi hal primer sekarang ini. Bahkan yang lebih gila, ada yang memilih tidak bawa dompet daripada tidak bawa gadget. Lalu apa jadinya jika kita dihadapkan pada situasi, dimana gadget yang kita gunakan kehabisan daya ditengah aktifitas yang kita lakukan.


Disinilah powerbank sangat dibutuhkan fungsinya. Kita gak perlu khawatir aktifitas kita terganggu karena handphone atau laptop kita mati saat sedang digunakan. Atas dasar inilah yang membuat powerbank menjadi solusi utama untuk mengatasi habisnya daya secara praktis tanpa harus menempel di charging station yang berada di tempat-tempat umum.

Sekarang telah hadir VIVAN POWERLITE MF20. Powerbank yang bisa digunakan untuk handphone maupun laptop Anda. Sehebat apa powerbank ini? Mari kita simak ulasan berikut!

VIVAN POWERLITE MF20


Powerbank berkapasitas 20.800 mAh ini siap menemani Anda kapanpun dan dimanapun. Dimensi yang tidak terlalu besar yaitu 6.3 x 2.57 x 2.6 inch, powerbank VIVAN POWERLITE MF20 sangat mudah dibawa kemanapun.

Memiliki 1 Input type C 5V/3A dan 3 Output dengan fitur Quick Charge. Ditambah sebuah output 220V/85W (AC) yang dapat digunakan untuk menyalakan perlengkapan rumah tangga, dengan maksimal arus 220V/85W seperti kipas angin, lampu belajar, lampu LED, speaker portable, coffee maker, hingga baterai drone DJI.

Bukan VIVAN namanya jika produk yang dibuat tidak dilengkapi dengan fitur keamanan yang maksimal. VIVAN POWERLITE MF20 sudah dilengkapi dengan Automatic IC sehingga Anda tidak perlu khawatir akan adanya over-current, over-heat, dan over-charging. Dengan teknologi Automatic IC, powerbank mampu menyesuaikan arus dan daya yang tepat untuk diallirkan ke handphone, tablet, maupun laptop Anda.

Keren kan?

Produk powerbank terbaru dari VIVAN ini sangat cocok untuk Anda yang suka melakukan aktifitas di luar ruangan dan membawa perlengkapan elektronik. Dimensinya yang tidak terlalu besar menjadikan VIVAN POWERLITE MF20 menjadi pilihan tepat untuk menemani Anda saat bepergian.

Gimana, tertarik untuk menggunakan VIVAN POWERLITE MF20?

Anda bisa mendapatkan produk VIVAN POWERLITE MF20 ORIGINAL disini.

VIVAN POWERLITE MF20 ORIGINAL

Artikel Terkait

Komentar