(Tema GRATIS) Solusi Jika Blog Belum Disetujui Google Adsense

 Ternyata ada beberapa sebab yang menjadi alasan kenapa blog belum dapat disetujui oleh Google Adsense. Apa saja itu? Tidak, saya tidak akan membahas itu semua. Sudah terlalu banyak artikel yang membahas hal itu. Sahabat cari aja di Google, pasti dapet. Tapi saya akan memberikan solusi, bagaimana blog milik sahabat bisa menghasilkan tanpa Adsense.


Sampai disini sudah ada yang skeptis? 😏 Abisin dulu nih artikel, baru komentar kalau sahabat tidak setuju. Wis.. kita lanjutin dulu.

Sebenarnya ada banyak model bisnis yang bisa dijadikan alternatif untuk memonetisasi blog sahabat. Tapi mari kita ambil yang paling mendekati iklan PPC.

Kalau gak ngerti PCC, maksudnya ya Adsense. Adsense adalah salah satu dari iklan PPC. Kalau dibalik, salah satu cara Adsense membayar publisher adalah dengan system PPC.

Mudeng kan.. Mudeng dong..? Namanya juga gaptek, gak salah kalau bacaannya blog Warung Gaptek.

Alternatif yang saya maksud adalah bisnis affiliate. Sahabat bisa mengisi space iklan di blog dengan banner affiliate. Makin skeptis? 💢

Berita besarnya adalah di Indonesia ada penyedia affiliate yang sekaligus menyediakan iklan PPC (Pay Per Click) dan PPS (Pay Per Share). Jadi sahabat sudah bisa menghasilkan jika ada yang klik iklan.

Hebatnya lagi, jika ada yang klik iklan trus masuk ke campaign yang sahabat bagikan tadi, lalu dia melakukan reshare, komisinya lebih gede.

Sahabat bisa pasang banner affiliate di widget, dan pasang link iklan PPC di dalam artikel yang related dengan isi campaign. Maksudnya biar yang dateng lebih tertarik untuk ngeklik, makanya jangan ngawur aja naruh iklan. 😒

Ini gak sampai closing lho ya.. Jadi baru ada yang ngeklik aja kita udah dapet komisi, apalagi abis ngeklik kemudian share kembali, kita dapetnya lebih gede. Kira-kira begitu maksudnya.

Sampai disini sahabat sudah bisa pasang dua model iklan. Banner affiliate di widget (ini harus terjadi closing untuk menghasilkan) dan PPC di artikel.

Atau bikin artikel untuk affiliate juga boleh, soalnya affiliate dapetnya lebih gede.

Uhhh.. nulis artikel buat sahabat Gaptekers ini musti detail jelasinnya. Tapi gapapa, saya sabar kok orangnya.

-- Jeda nulis, ngopi dulu --

Lalu bagaimana caranya sahabat bisa bergabung dengan platform yang menyediakan program seperti diatas?

Ok, pertama silakan daftar iPaymu mengguanakan email dan nomer handphone disini.


Isi formulir dengan lengkap kemudian klik Proses.

Cek email maka sahabat akan mendapatkan pesan untuk login ke member area iPaymu, login aja. Lakukan verifikasi akun iPaymu, caranya ada di member area bagian Tutorial, lihat aja videonya. Gampang banget pokoknya.

Akun selesai dibuat, udah verifikasi, gak perlu nunggu akun verified langsung aja download aplikasi tagpay di App Store atau Google play, sesuaikan dengan device.

Melalui aplikasi itulah sahabat bisa join dengan program PPC / PPS dengan nama “Share & Get FREE CASH” dan program affiliate dengan nama “Share & CASH COMMISSION”.
  1. Share & Get FREE CASH



    Untuk update aplikasi terbaru, banner “Dapatkan Duit” berubah menjadi “Share & Get FREE CASH”.
     
  2. Share & CASH COMMISSION



    Untuk update aplikasi terbaru, banner “Get Money From Home” berubah menjadi “Share & CASH COMMISSION”.

Sahabat akan menerima email berisi pesan berhasil terdaftar dan link login yang bisa digunakan untuk mengikuti program Share & Get FREE CASH / Share & CASH COMMISSION melalui web.

Jadi sahabat wajib join melalui aplikasi seperti tertera pada gambar diatas. Melakukan Share & Get FREE CASH / Share & CASH COMMISSION pertama di aplikasi, maka selanjutnya bisa dilakukan di web.

Soalnya untuk kita nih para blogger lebih nyaman melakukannya via web. Relatif sih..

Sebenarnya masih ada banyak benefit lain dari iPaymu. Tapi gak mungkin dong dijelasin dalam satu artikel? Niat pengen ngilangin Gaptek yang ada malah pusing nanti.

Mending sekarang saya kasih untuk sahabat semua, tema blogger yang cocok banget untuk membuat blog yang akan dimonetisasi dengan affiliate program.

Namanya Kecetheme.

Wih.. udah dikasih info daging, dikasih juga peralatan tempurnya. Warung Gaptek kurang baik apa coba? 😎

Desain tema yang clean dan super responsive di semua perangkat, support designer tema blogger, ringan, banner responsive yang letaknya gampang dilihat tapi tidak menggangu (ini pas banget jika dipasang banner affiliate), dll.

Cek demonya disini.


Udah lihat demonya? Kece banget kan tema Kecetheme? Mau?

Download aja disini.


Oia.. hargai hasil desain orang lain dengan tidak menghapus credit link tema. Bikin tema gak bisa sebulan jadi bro..

Tapi kalau sahabat mau tema Kecetheme tanpa credit link dan GRATIS, hubungi saya via WhatsApp di +62 851-5548-7679.

Iya bener, GRATIS. Karena saya gak menjual Kecetheme dalam versi premium, gak ada fitur yang dikunci kecuali credit link.

Memang ada syarat super gampang untuk mendapatkan tema Kecetheme tanpa credit link, yang bisa kita bicarakan di WhatsApp.

Action dulu aja deh!

Artikel Terkait

Komentar

Posting Komentar