Semua disediakan GRATIS! Monetisasi Blog dengan Toko Online

Ini salah satu solusi alternatif bagi blog yang belum disetujui Adsense sekaligus menjawab pertanyaan sahabat, “Apakah di tema Kece Toko ada fitur Blog / Artikel?” Jika sahabat belum membaca artikel pertama mengenai hal ini, silakan baca (Tema GRATIS) Solusi Jika Blog Belum Disetujui Google Adsense.


Secara default memang di tema Kece Toko tidak terdapat fitur Artikel / Blog. Namun bukan berarti tidak bisa membuat blog untuk toko online sahabat. Sebenarnya ini mudah sekali caranya.

Peralatan sudah disediakan GRATIS oleh Warung Gaptek. Tema Kece Toko untuk membuat toko online, dan tema Kecetheme untuk membuat blog. Jadi buatlah 2 blog berbeda dengan subdomain berbeda.

Misal, buat blog di blogger dengan subdomain warunggaptek.blogspot.com untuk toko, kemudian buat satu lagi dengan subdomain blog-warunggaptek.blogspot.com untuk blog.

Setelah semuanya selesai dibuat, produk sudah ditambahkan, artikel sudah diunggah, saya tambahkan satu menu di navigation bar. Di menu toko online saya tambahkan menu “BLOG”, sedangkan di blog saya tambahkan menu “TOKO”.

Yess.. cuma gitu doang kok!

Jika ingin melakukan custom domain, cukup beli 1 domain aja. Misal, domainanda.com di pakai untuk toko online. Lalu bikin subdomain blog.domainanda.com dipakai untuk blog.

Lho.. emang bisa custom domain blogger dengan subdomain?

Bisa kok, blog ini buktinya.

Nah.. itu adalah alternatif hemat untuk membuat toko online dan blog yang terintegrasi. Apakah ada alternatif lain? Tentu ada!

Sahabat bisa memiliki toko online yang didalamnya sudah terdapat fitur Artikel, saya bisa buatkan. Tentu dengan tambahan fitur lain yang KEREN, seperti :

  1. Checkout Produk menggunakan Whatsapp dan Email.
     
  2. Data produk dan data menuju WA dan Email.
     
  3. Ada fitur Keranjang Belanja dengan checkout multi produk.
     
  4. Serba mudah, panduan lengkap dengan tutorial video.
     
  5. Status Produk Promo, Terlaris, Stok Habis.
     
Tampilan Menarik simple bersih dan loading cepat.
Menambahkan produk dengan bantuan formulir.

Tapi mohon maaf, saya tidak bisa memberikannya secara GRATIS.

Walaupun begitu saya tidak akan memberatkan dengan nominal yang tinggi. Tujuan saya membuat tema toko online dan tema blog yang saya bagikan secara GRATIS adalah untuk membantu teman-teman blogger dan UMKM.

Maka dengan menawarkan layanan berbayar, nominal saya tentukan agar tidak memberatkan sahabat semua. Lalu berapa investasi untuk memiliki toko online blogger dengan fitur canggih ini?

HANYA 350 RIBU

HANYA dengan nominal investasi sekecil itu, sahabat akan mendapatkan :

  1. 1 toko online blogger
     
  2. upload 10 produk di awal
     
  3. GRATIS 3 desain slide banner (tidak ada revisi)
     
  4. GRATIS 2 desain highlight product (tidak ada revisi)
     
  5. GRATIS 1 desain nama toko (tidak ada revisi)
     

Kabar baiknya, untuk 10 pembeli pertama saya berikan GRATIS 5 artikel unik dan HARGA DISKON.

HANYA
350 RIBU
 250 RIBU 

Sahabat sudah MENGHEMAT  IDR 150.000 

Masih kurang? Ok deh.. saya tambahin BUUAAANYAK lagi bonus KECE.
Disini. 👇

Artikel Terkait

Komentar